[REVIEW] DOVE GO FRESH Whitening with Cucumber & Green Tea

[REVIEW] DOVE GO FRESH Whitening with Cucumber & Green Tea
*UPDATED*

Hello everyone, sebagai perempuan yang aktif beraktivitas baik itu dalam urusan kerja ataupun sekolah pastinya nggak mau dong terkena masalah bau badan, iyuhhh banget nggak tuh. Setiap orang berpotensi kok mengalami bau badan. Nah, untuk meminimalisir hal tersebut solusinya bukanlah memakai perfume yang banyak loh. No, it’s a big fat no, yang benar itu adalah dengan menggunakan deodorant. Keringat yang keluar ketika kita beraktifitas ketika tercampur dengan cairan parfume baunya malah nggak karuan shay, wkwkwk, dan sudah pasti wangi perfume bakal kalah deh sama keringat.
Beberapa waktu lalu aku berkesempatan mencoba salah satu produk deodorant dari Dove Go Fresh Whitening with Cucumber & Green Tea. Sebenarnya ini review telat pake banget banget banget. Kenapa? Karena produk ini tuh nyasar salah alamat, wkwkwk. drama banget sumpah kalo diinget-inget. Heran deh sama orang yang nerima paketan ini tuh kok bisa ya doi nerima hak yang bukan miliknya. Tapi yaudah deh, mungkin emang aku yang salah nulis alamatnya. Cuma ya kalo dipikir-pikir, kalo aku yang salah tulis alamat harusnya kan seluruh paket-paket yang pernah terkirim juga harusnya nyasar dong ya? (kekeuh aku tu, wanita kan emang selalu benar).
Yang pasti ini bukan kesalah dari pihak Home Tester ya gaesss, malah crew nya ramah banget pas aku complain via email karena produknya belum aku terima, sementara aku punya tanggung jawab untuk mereview produk tersebut. Oh ya, sampe kelupaan kan. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Home Tester yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi salah satu reviewer produk Dove Go Fresh Whitening with Cucumber & Green Tea, dan ramah banget dalam mengatasi complain membernya. Sukses terus untuk Home Tester.
Nah gaes balik lagi ni ke topic utamanya, klaimnya Dove Go Fresh Whitening with Cucumber & Green Tea ini katanya mengandung 1/4 moisturising cream untuk menutrisi dan melindungi kulit ketiakmu hingga 48 jam, dilengkapi dengan Cucumber & Green Tea yang memberikanmu kesegaran sepanjang hari. Kalo gitu kita mulai yuk reviewnya, cekidot.
Impression
Tampilan packagingnya sih biasa aja ya, sama seperti deodorant roll on pada umumnya. Nggak ada yang special atau membedakannya dari produk-produk deodorant lainnya. Tutupnya berupa tutup ulir berwarna hijau pastel atau mint gitu. Pas di buka harumnya seger bangeeettt. Wangi timunnya paling dominan. Aku suka. Cara menggunakannya Dove Go Fresh Whitening with Cucumber & Green Tea juga biasa aja. Angkat keti dan oleskan dengan penuh kasih sayang, hahaha. Ya mau gimana dong yang spesialnya? Sambil handstand apa gimana? Wkwkw.
FYI nih gaesss, yang aku dapat dari Home Tester ini yang ukuran mini ya gaes. Mungkin ukuran sampel ya? I don’t know for sure, soalnya aku bukan orang pertama yang buka produknya (ya karna nyasar itu loh gaesss). Karena produknya mini banget nggak nyampe 3 hari udah abis dong. Auto beli lagi dong gaesss, karena rasanya belum puas nyobain 3 harian doang.
Kesan seawal 3 hari aku pake, Dove Go Fresh Whitening with Cucumber & Green Tea ini bagus dan emang bikin segar wanginya. Tapi ya nggak melindungi 48 jam juga keles, kalo aktivitas di luar ruangan kamu lebih banyak jadinya auto bercucuran keringat dong. Bagi aku yang emang mudah berkeringat produk semacam deodorant ini boleh ding di touch up gitu (gak make up aja yang di touch up, ehe). Moisturising cream yang ada di Dove Go Fresh Whitening with Cucumber & Green Tea lumayan deh kinerjanya, maybe that helps my keti jadi agak bercahaya, ceilah bercahaya, silau men. Maksudnya lebih cerah gituloh, serius amat sih.
Gaesss aku kan baik jadi aku mau rekomendasiin ke kalian untuk deodorant gaesss. Karena pake perfume aja nggak cukup. Minimal jangan nyiksa hidung temen kalo lagi deket-deketan, kan curcol nih aku ahhh. At least, kalo emang kamu adalah tipe-tipe manusia yang gampang banjir keringat ya rajin-rajin bersihin badan deh. Gak rugi kok kalo badan bersih dan wangi, yakaaan gaesss?
Rating : 8/10,
Repurchase : Udah repurchase dong. R*xonna aku jadi ada temennya deh. FYI deo aku bisa nyampe 2 3 macem loh untuk aku pake  dalam keadaan berbeda, wkwkwk. (jangan katain aku mubazir ya, semuanya aku pake kok, adil kok, ehe).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] POND'S White Beauty Day and Night Cream

[REVIEW] Citra Sakura UV Powder Cream | Home Tester

[REVIEW] POND'S White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream