[REVIEW] GARNIER Bright Up Tone Up Cream


Hello beauties,

Di minggu-minggu ini aku lagi banyak tugas banget, dari deadline assignment kuliah, dan tugas akhir laporan PPL. Jadi menghemat waktu adalah cara jitu untuk bisa menyelesaikan tumpukkan tugas. Beberapa waktu lalu aku dapat produk lagi nih dari Yukcoba.in X Garnier, yaitu Garnier Bright Up Tone Up Cream. Kebetulan banget ya Tone Up cream aku dari brand sebelah udah abis, so i feel so lucky dapat produk ini. Daaan... i'm so sorry to you  para reader karena aku sangat amat terlambat untuk membuatkan review di detik-detik terakhir. So i wanna thanks a million to Yukcobain X GARNIER karena udah mempercayai aku untuk mereview ini.

Nah, produk yang bakalan aku review adalah produk lokal lagi, yakni Garnier Bight Up Tone Up cream. Seperti namanya produk ini tuh mengklaim kalo bisa memberikan efek cerah natural seperti memakai bedak. By the way, aku mau kasih info dulu nih bahwa kondisi kulit wajah aku sedang baik-baik saja. Hanya ada beberapa jerawat kecil dan wilayah T zone yang seperti kilang minyak. Penasaran kan seperti apa reviewnya? Yuk kita bahas.

Packaging
Jadi GARNIER Bright Up Tone Up Cream Cream ini hadir dalam size yaitu 15g dan 40g yang berada dalam kemasan tube  dan tutup ulir khas GARNIER.  

Ingredients
Dikemasannya tertulis, “Diperkaya dengan 10x Vitamin C++, Ekstrak Soy yogurt bifidus, dan UV Filter.

Texture
Masih sama dengan tekstur krim-krim pelembab pada umumnya. Creamy, dengan warnanya yang putih susu gitu serta wangi yang cukup khas produk GARNIER BANGET, lemon lemon gimanaaa gitu.

How to use
Aplikasikan secara merata pada wajah dan leher yang bersih pengaplikasiannya sama saja ya, dengan gerakan sirkular.

Impression


Baiklah untuk tak memperpanjang review kali ini, langsung saja kesannya, ketika diaplikasikan cukup cepat menyerap dan semi matte finish. Gak bikin wajah aku gampang keringatan. Soal cerahnya? Ya ada gitu, meskipun gak terlalu keliatan dan yang kayak gini nih yang aku suka. Beneran simple sis, diminggu-minggu ini kan aku lagi sibuk ya jadi gak ada waktu untuk lama-lama prepare didepan cermin. Pas abis pake Garnier Bight Up Tone Up cream, aku cuma tinggal pake TWC aja dong, aku udah gak pake BB Cream lagi, wkwkwk. Bentuknya yang travel friendly, produk ini juga cucok kalo dipakai sama orang yang skin tone gelap karena cerahnya gak keterlaluan. Aku bicara seperti ini karena dibeberapa produk pencerah malah buat skin tone orang yng agak gelap jadi kayak abu-abu gitu, dan si Garnier Bight Up Tone Up cream adalah solusinya.

And the final results, Garnier Bight Up Tone Up cream ini emang ngebuktiin klaimnya yang mencerahkan seketika. Ingat, cerah seketika disini bukan permanen jadi putih. Tapi untuk membuat kulit jadi enggak kusam, bukan jadi putih. Jadi kalau mau cerah ya harus sering-sering touch up dong apalagi bagi kaian yang kulitnya berminyak sehingga makeup jadi lebih mudah luntur.

Very recommended for you yang anti ribet. And this product is safe for all skin type.

Rating : 8/10


Repurchase : YES!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] POND'S White Beauty Day and Night Cream

[REVIEW] Citra Sakura UV Powder Cream | Home Tester

[REVIEW] POND'S White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream