[REVIEW] POND'S White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream

Hello everyone,
Kali ini aku mau ngereview tentang POND's yang katanya banyak diminati oleh cewe-cewe yang nggak mau ribet dalam urusan berias. Meskipun aku agak telat ngereview produk ini, tapi gak apalah ya karna tidak ada kata terlambat untuk mencoba sesuatu, ceilah. Soalnya agak susah dikit nyari produk ini di market tempat aku merantau ealaaah, jadi pas aku balik ke kotaku a.k.a pulkam baru deh nemu ini di mart-mart seperti alpa dan indo. Rela pulkam aku tuh demi kamu, prettt 



Nah ini dia produknya gaisss POND'S White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream, panjang amat yak namanya heuuu. Usut punya usut POND'S White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream terinspirasi dari teknologi kecantikan terkini dari negeri ginseng sehingga terciptalah tone up cream yang dipadukan dengan milk essence. Adanya formula utama seperti whitening vitamin dan milk essence dapat berguna dalam menutrisi kulit wajah kita.

Katanya nih gaisss saat kita rutin pakai POND'S ini, kita dapat merasakan manfaat seperti :
- Wajah cerah seketika
- Noda tersamarkan dari pemakaian ke-1
- Membantu menjadikan warna kulit lebih cerah, mulus, dan bersinar hari demi hari
-Efektif dalam menjaga kelembapan kulit
- Membuat tampak bebas kilap
- Mampu melindungi dari sinar UV

Sekarang aku mau ngereview kira-kira aku merasakan semua manfaat yang udah dijabarin tadi nggak ya? Penasaran? Sip lah kita lanjutkan.


Packaging and Texture
POND'S White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream ini dibungkus rapih dengan sampul kotak berwarna peach. Ketika di buka, kemasannya berupa tube dengan tutup ulir dan memiliki logo khas POND's diatas kemasan yakni bunga berwarna silver.
Sama seperti cream POND's lainnya yang dikemas dalam tube, memiliki tekstur krim yang cair berwarna putih susu dan beraroma susu gaisss. Teksturnya yang cair dan tidak lengket memudahkan krim ini untuk diaplikasikan dan di blend nantinya.

How to use
Cara menggunakannya adalah cuci muka dulu pastinya gaisss ketika muka udah bersih baru deh pakai POND'S White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream ini dengan di dot-dot atau di totolin ke muka, lalu di ratakan dengan jari dengan gerakan sirkular.


Impression
Alright gaisss, jadi aku udah pakai ini hampir seminggu lebih waktu libur kemaren. Kesan awal pemakaian aku kaget, i be like gilee putih amat kek lagi maskeran  Bingung dong kok bisa gini. Apa kebanyakan tadi aku pakenya ya? Untungnya hari itu aku cuma duduk manja di rumah doang jadi nggak dahsyat rasa serba salahnya. Etapi gaisss lama kelamaan mudar sendiri gitu kek perasaan dia ke aku pudar begitu saja tanpa sebab, ehehee. Serius gaisss si POND'S White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream ini yang awalnya putih kebangetan jadi sesuai sama warna kulit aku dan ada efek cerahnya, kece benget dah.

Untuk pemakaian seterusnya aku minimalisir dikit krimnya biar gak keputihan diawal dan tetap ya lama-lama produk ini warnanya jadi sama levelnya atau bisa satu tingkat lebih cerah dengan warna kulit kita cuma jadi kesannya so natural beauty dong. Sadly aku masih suka over keringatan tiap pake produknya POND's. I don't know why, padahal bagus benget ini, suka pokoknya, tapi aku jadi harus lebih banyak bawa tissue jadinya.

So, banefit yang katanya bisa bikin cerah beneran 100% bikin cerah. Mampu menyamarkan noda? I don't think so mungkin nggak cukup kali ya waktu seminggu aku untuk buktiin ini di noda membandel alias noda hitam yang kompleks, hahaaa. Gimana ya, maksudnya noda hitam yang ringan seperti bekas bruntusan emang hilang dikit tapi bekas jeriwis nggak sama sekali cyin. Wajah menjadi lembab? Yesss lembab karna aku keringetan mulu. Bebas kilap? I don't think so, kilap minyak T zone masih ada cuma nggak banyak, wajar sih ya kalo tipenya oily skin, it is okay for me. Melindungi dari UVA/B? Maybe yes, but kalo nggak pake pendukung sun protection aku nggak mau komentar banyak karna aku pasti pake sun protection sebelumnya.

Overall bagus dan oke banget bagi yang males ribet dan pengen keliatan cerah mengingat klaim dari POND's sendiri yang udah mantap dan aku udah mencobanya. Karna ini gabungan moisturizer + powder + ada UVA/B filter, jadi moist-nya dapet, cerahnya dapet, sun protection nya juga ada, komplit. Minusnya cuma aku jadi over keringetan, ewkewkewkw. (Tidak berlaku bagi semua orang ya urusan over keringatannya so it's ok baby nggak usah khawatir).

Rating : 7/10
Repurchase : Maybe not now, karna aku mau nyobain tone up lain yang sekelas mirip-mirip gini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] POND'S White Beauty Day and Night Cream

[REVIEW] Citra Sakura UV Powder Cream | Home Tester