A Love Untold (7)

Jarak tempat tinggalku dengan kantor bisa dikatakan lumayan jauh. Dan kalau aku tidur barang sebentar di bus ini sih sempat saja, tapi pikiranku sedang menerawang yang entah apa dan kenapa. Aku masih ada sedikit rasa speechles karena kejadian di shelter bus tadi. Kok bisa ya yang begituan ada disitu? Untung saja ada ibu yang baik hati, kalau tidak mungkin sudah berdarah-darah aku disitu. OMG!!!
"Sungguh kejadian gila yang h.q.q", gumamku.
Kejadian itu cukup menghibur jika diingat-ingat. Namun ketika pikiranku kembali pada sosok Neil, i don't know-lah mau sedih apa kecewa. Hanya saja yang paling terasa itu ya sebuah kekesalan yang teramat sangat.
Dan karena terlalu terbebani dengan rasa kesalku, aku sampai tidak sadar kalau sedari tadi satu petugas memberitahu bahwa aku telah sampai di tempat tujuanku.
Aku turun dan bergegas berjalan menyusuri kegelapan yang hanya ditemani lampu jalan dan semilir angin malam. Tidak terlalu jauh pun tidak terlalu dekat, beberapa blok lagi aku sampai. Sambil berjalan aku masih saja menggerutu, "Sial, kemana perginya si menyebalkan itu?! Sudah membuatku terkilir, malu, berjalan tanpa alas kaki. Huh".
Langkahku terhenti tepat didepan pintu namun aku tak langsung masuk. Aku duduk sebentar di anakan tangga. "Apa besok aku cuti aja ya? Aku minta kompensasi kerja dirumah aja sehari", pikirku sambil memijit pelan kakiku yang sudah sangat pegal dan ngilu.
Aku beranjak masuk kedalam dan langsung menuju dapur. Merebut gelas dari tatakan lalu menuangkan air hangat kedalamnya "Oh my, akhirnya basah juga kerongkonganku. I'm starving, but i've no food. Delivery? No, aku sedang berhemat", percekcokkan batin melanda.
"Masak? Hm mari kita lihat apa yang bisa kuramu dari dalam siniu?", celotehku sembari melihat-lihat persediaan yang semakin menipis di lemari pendingin yang sama dinginnya dengan keadaan asmaraku. Dan akhirnya kuputuskan untuk membuat makanan sejuta umat, yaitu Nasi Goreng ala kadar akhir bulan, hahaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] POND'S White Beauty Day and Night Cream

[REVIEW] Citra Sakura UV Powder Cream | Home Tester

[REVIEW] POND'S White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream