[REVIEW] Citra Sakura UV Powder Cream | Home Tester

Hello everyone,
Gimana kabarnya di bulan baru ini? Ada yang kena April Fool gak? Heheee
Maret kemaren aku menjanjikan bakalan review temen duetnya citra sakura kan? Entah kenapa gue merasa males banget ngepost dalam waktu dekat kemaren. Dan setelah gue lamaaa banget ngumpulin niat, sekarang adalah waktu yang  tepat untuk menepati janji gue waktu itu. Maafkeun ya gais, muehehe.

Apasih bagusnya Citra Sakura UV Powder Cream? Akankah Buy, ataukah Bye?
Baiklah, langsung saja kita bahas satu persatu ya...

Packaging
Packagingnya sama seperti si Citra Sakura Facial Foam dengan bentuknya berupa tube untuk ukuran 20gr, dan jar untuk yang 40gr. Untuk yang ukuran 20gr sangat travel friendly. Sesuai dengan namanya, pada kemasannya ada gambar Bunga Sakura membuat tampilannya manis dipandang
Texture
Teksturnya berupa cream dengan warna putih agak pink. Gampang di blend dan cepat menyerap. Cara pemakaian layaknya cream atau moisturizer lainnya  yaitu, dengan meletakkan cream tersebut seujung jari lalu ditotolin ke muka dan di blend deh. Gampang bangetkan?

Impression
Sesuai dengan namanya yaitu Powder Cream si Citra Sakura ini adalah moisturizer yang memberikan efek seperti sudah memakai bedak. Well, ini berita bagus bagi kamu yang nggak terlalu suka pake heavy makeup, ritual pemakaian BB Cream atau Foundation bisa di skip, muehehe.
Nggak bikin cepet keringetan dan kalaupun keringetan nggak yang mleber gimana gitu, dan itu adalah nilai plusnya si Citra Skura ini. Soalnya aku pernah nyobain yang sejenis ginian, dan yaa salam muka cepet keringatan dan basah banget. Padahal cuma kegiatan dirumah doang, dan kalo ke kampus pake makeup simple  aja cepat banget luntur. Untuk aroma, Citra Sakura Fair UV Powder Cream menurut gue nyaman dan lembut banget. Soalnya alhamdulillah gue selama coba-coba produk sekelas moisturizer  nggak pernah dapet yang aromanya nyengat gitu.
Cocok for all type skin? Maybe yes. Dan disini kondisi kulit wajahku adalah kombinasi yang lagi kering karena dampak dari nyobain produk lain. Daaan si Citra Sakura ini ngebantu banget untuk melembabkan kukitku yang kering ini. Seneng banget gue sumpah! Apalagi sebelum pake ini cuci muka dulu pake Citra Sakura Facial Foamnya, sungguh nikmat cerah seketika yang tak bisa kau dustakan lagi.

Rating : 8/10

Repurchase : Yes! 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] POND'S White Beauty Day and Night Cream

[REVIEW] POND'S White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream