[REVIEW] Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Hello everyone,
Kali ini aku mau ngereview tentang Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer.
Wohooo...

Actually, ini tuh pilihan alternatif gue. Ceritanya tuh di swalayan terdekat gue stock moisturizer Wardah Hydratying Aloe vera Creamnya itu lagi kosong. Gue udah nyari keliling swalayan lain tapi tetep nggak ketemu. Salah gue juga sih baru keinget untuk repurchase udah jam 9an malem gitu (padahal besok abis balik kuliah juga bisa beli keles, but gue nggak bisa hidup tanpa moiturizer guys gimana dums?

Packaging
Kemasan si Perfect Bright-nya Wrdah ini berupa tube dengan tutup flip flop dan travel friendly banget guys (ya iyalah cuma 20 ml, wkwkw). Bentuknya mungil nan simple dengan warna khas seri Lightening Wardah yaitu, biru muda.

Texture
Teksturnya berupa cream dengan warna putih. Gampang di blend dan cepat menyerap juga. Cara pemakaiannya dengan meletakkan cream tersebut seujung jari lalu ditotolin ke muka dan di blend deh. Nggak usah banyak-banyak ya guys meskipun ini moisturizer tapi si Perfect Bright ini ada efek seperti pake bedaknya. Ntar kalo kebanyakan malah kayak pake topeng, heee. (Belum lagi pake foundie atau BB Cream kan? Fffft).

Impression
Si Perfect Bright ini mengklaim dapat membuat kulit wajah jadi cerah dan halus karena mengandung 7 active white complex plus brightening powder. So, gimana rasanya abis pake ini? Yes emang mencerahkan dan menghaluskan tapi efek cerahnya nggak bertahan lama di gue. Meski nggak tahan lama, muka gue nggak kusam juga. Amanlah. Dan karena ada kandungan Brightening Powder, bener emang klaimnya Wardah ini efeknya seakan pake bedak. Applause 👏👏👏
Daaan, Perfect Bright ini juga dilengkapi dengan SPF 30 & PA++. So, gue bisa skip si Sunscreen dan BB cream muehehehe. Kenapa gue skip Sunscreen dan BB Cream? Karena emang udah ada kandungan SPF 30 jadi gue ngerasa nggak perlu pake sunscreen lagi. Alasan gue skip BB Cream ya karena efeknya udah kayak pake bedak, ntar kalo gue timpa pake BB Cream atau Foundie yang ada malah butek (menurut gue sih ya) jadi langsung aja pake bedak. Terserah mau pake compact powder atau loose powder ya, tergantung kamu maunya pake yang gimana. Bagi yang mau makeup yang super natural produk ini bisa dicoba.
Untuk aromanya kalem ajasih, cuma aku samar-samar ngerasa nyium aroma fresh vitamin c gitu. Bisa dipake untuk semua jenis kulit? Maybe, di gue cocok aja, tapi kalau kalian mau coba dan ketika nyoba wajah terasa gatal atau merah stop aja mungkin nggak cocok. Tapi jarang banget gue jumpain kalo ada yang nggak cocok sama moiturizer apalagi masker.

Rating : 7/10
Price : IDR. 25.000
Repurchase : Of course! Produk ini bagus, and so far aku pake wardah selalu aman terkendali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] POND'S White Beauty Day and Night Cream

[REVIEW] Citra Sakura UV Powder Cream | Home Tester

[REVIEW] POND'S White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream