A Love Untold (5)

"Makanya kalau jalan itu diperhatikan, jangan asal ngegas aja", terangnya.
Aku hanya memicingkan mata melihatnya sok bernasehat. Sungguh kekesalanku semakin memuncak.
"Kau mau duduk manis disitu sampai besok? Ayo berdiri, sini biar kubantu",
Ia menjulurkan tangannya namun kutepis begitu saja. Aku tahu dia ingin membantu tapi ego mengusaiku.
"Kemana aja dari tadi? Aku nunggu sampai dua jam. Aku call nggak diangkat. Jahat banget kamu ngerjain aku gitu. Apa salahnya bilang besok aja diantar aku ada rapat kan nggak nyusahin",
"Cerewet banget sih, siapa yang ngerjain? Kan aku juga udah bilang disitu aja, maksudnya jangan kemana-mana, tunggu aku selesai",
"Kamu pikir aku nggak nunggu gitu? Kalo aku nggak cek ruang rapat dan ruangan kamu mungkin aku masih disana sampe besok pagi nungguin kamu. Sok sibuk sejagat raya emang rapat apaan udah jam segitu",
"Yaudah lah berisik. Berdiri cepetan. Nggak malu apa duduk disitu teriak-teriak minta dikasihanin",
"Apa katamu?",
"Ah udah lah ayo",
"Nggak, aku mau pulang. Titik",
"Berisik. Ayo!",
"Kemana?",
"..."
"Eh kemana? Ih lepasin",
"...."
"Punya telinga gak sih? Aku nanya kita mau kemana? Kaki aku sakit jalan pelan-pelan dikitlah",
Dia berhenti, lalu menatapku. Aku rasa dia kesal karena aku teriaki dari tadi.
"Bisa diam gak?",
"Bisa, asal kasih tahu kita akan kemana?"
"Makan"
"Makan? Untuk apa? Merayakan jika kau berhasil mengerjaiku ha?",
"Can you just shut up? Katamu kau lapar karna menungguku so let's go get some food",
Aku berusaha melepaskan cengkraman tangannya padaku. Kakiku benar-benar sakit, dan aku tak menggunakan alas kaki lagi.
"Neil, kakiku sakit", ucapku, dan Neil hanya menatapku santai.
"Rasanya lebih baik aku pulang daripada harus pergi makan. Nanti dirumah aku bisa memasak makanan sendiri. Kau tak perlu...", 
Belum selesai aku berucap Neil pergi begitu saja. Dan menghilang di seberang jalan meninggalkan aku yang hanya bisa berjalan pelan menuju shelter bus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] POND'S White Beauty Day and Night Cream

[REVIEW] Citra Sakura UV Powder Cream | Home Tester

[REVIEW] POND'S White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream