Postingan

Unexpected Story

Gambar
Beberapa waktu lalu, aku tiba-tiba bertemu seseorang, tepatnya dia sih yang menemukanku. Sebuah pertemuan semu layaknya fenomena add and confirm di salah satu platform social media. Seusai prosesi perkenalan pada umumnya, dapat kusimpulkan dia pribadi yang sederhana dan ramah. Aku sedikit penasaran dengan sosoknya, sampai aku mengecek seluruh profil dan fotonya. Tidak ada yang aneh, semua normal. Jadi kuputuskan untuk memberinya kesempatan untuk menjadikannya kenalan jauh dengan segala potensi positif di kemudian hari. Oh, maksudku, mungkin kami bisa kenal lebih dekat, begitu.
Awalnya, aku bertindak seperti perempuan pada umumnya yang malu-malu kucing. Tapi malu-malu kucing versiku karena aku agak canggung dengan perkenalan, apalagi tanpa tatap muka seperti ini. Biasanya aku hanya seadanya saja kalau memang ingin berkenalan. Sebab di benakku, aku takut jika salah satu diantara kami meletakkan ekspektasi tinggi yang kemudian malah menyesalinya. Atau bahasa kasarnya saat itu aku hanya me…

[REVIEW] DOVE GO FRESH Whitening with Cucumber & Green Tea

Gambar
[REVIEW] DOVE GO FRESH Whitening with Cucumber & Green Tea *UPDATED*
Hello everyone, sebagai perempuan yang aktif beraktivitas baik itu dalam urusan kerja ataupun sekolah pastinya nggak mau dong terkena masalah bau badan, iyuhhh banget nggak tuh. Setiap orang berpotensi kok mengalami bau badan. Nah, untuk meminimalisir hal tersebut solusinya bukanlah memakai perfume yang banyak loh. No, it’s a big fat no, yang benar itu adalah dengan menggunakan deodorant. Keringat yang keluar ketika kita beraktifitas ketika tercampur dengan cairan parfume baunya malah nggak karuan shay, wkwkwk, dan sudah pasti wangi perfume bakal kalah deh sama keringat. Beberapa waktu lalu aku berkesempatan mencoba salah satu produk deodorant dari Dove Go Fresh Whitening with Cucumber & Green Tea. Sebenarnya ini review telat pake banget banget banget. Kenapa? Karena produk ini tuh nyasar salah alamat, wkwkwk. drama banget sumpah kalo diinget-inget. Heran deh sama orang yang nerima paketan ini tuh kok bisa ya d…

Letter to My Downstairs Friend

Gambar
Tanjungpinang, 23rd July 2018 Now i'm genuinely remained here ALONE! This is not the same without you. This isn't like we expected before. But you've already pick your choice, you left. YOU, remember this :
Even though we aren't talk often, didn't do things like people do, we still have a loudly laugh when difficulty happens, we still have a strong bond when we're far apart, we still have great story that hasn't been enough to shared through the words (cause we still make it). Until this day, everything has change. And when the days gone by, I'm afraid you'll forget me, I'm afraid that i'll be replaced by the new one. But it's okay to me if you find the one who truly cares, who can understands you like i do, who can guide you to the right place, i'll be glad to know that for real. But if its not? I don't know. I just... I mean, my window will alyaws open wide if u wanna comeback. Sincerely,
Your upstairs friend ❤

Letters To Unknown (3)

Gambar
Dear you,
Sebenarnya aku sudah tak ingin terlarut dalam gejolak rasa tak menentu yang tak berkesudahan. Sebab di beberapa hari belakangan aku berupaya menyibukkan diri sembari mengubur kisah kita. Namun hari ini sosokmu seperti bangkit kembali hanya karena seseorang yang beraroma sepertimu berlalu dihadapanku. Mengapa kau begitu lekat dipikiranku? Mengapa aku harus separah ini menaruh rasa padamu? Begini,
Agar kau lebih paham maksudku, biar kukutip satu perkataan yang paling ampuh mendeskrispsikan semuanya : Tak mudah mematikan perasaan pada seseorang yang kita temui setiap hari --SA Kesal, ya sudah pasti. Sekuat tenaga aku harus meredam debaran yang kau cipta. Mengasingkan kedua manikku agar tak tertangkap basah olehmu. Tak semudah itu. Sebab aku selalu bisa menemukanmu meski kau hanya sekilas berlalu, atau ketika kau duduk bercengkrama dibalik dedaunan di dekat taman itu. Apa kau tak lelah membuat jarak seperti itu?
Ah, ayolah jangan buat aku bertanya-tanya.
Aku tau kau membaca tulis…

[REVIEW] GARNIER Bright Up Tone Up Cream

Gambar
Hello beauties,
Di minggu-minggu ini aku lagi banyak tugas banget, dari deadline assignment kuliah, dan tugas akhir laporan PPL. Jadi menghemat waktu adalah cara jitu untuk bisa menyelesaikan tumpukkan tugas. Beberapa waktu lalu aku dapat produk lagi nih dari Yukcoba.in X Garnier, yaitu Garnier Bright Up Tone Up Cream. Kebetulan banget ya Tone Up cream aku dari brand sebelah udah abis, so i feel so lucky dapat produk ini. Daaan... i'm so sorry to you  para reader karena aku sangat amat terlambat untuk membuatkan review di detik-detik terakhir. So i wanna thanks a million to Yukcobain X GARNIER karena udah mempercayai aku untuk mereview ini.
Nah, produk yang bakalan aku review adalah produk lokal lagi, yakni Garnier Bight Up Tone Up cream. Seperti namanya produk ini tuh mengklaim kalo bisa memberikan efek cerah natural seperti memakai bedak. By the way, aku mau kasih info dulu nih bahwa kondisi kulit wajah aku sedang baik-baik saja. Hanya ada beberapa jerawat kecil dan wilayah T zone…